Rabu, 01 April 2020

SEKOLAH KESETARAAN SMA

SEKOLAH KESETARAAN SD, SMP, SMA SIDOARJO
PKBM BUDI LUHUR
Jl. SDN Kavling Ganting GG. 5, Gedangan, Sidoarjo
No. Telp : 0857 5555 6063 


PKBM  BUDI LUHUR dibangun atas dasar kebutuhan masyarakat dengan menitik beratkan swadaya, gotong – royong dan partisipasi masyarakat itu sendiri, terutama berkaitan dengan pentingnya peningkatan kemampuan, keterampilan atau kecerdasan anggota masyarakat.
Keikutsertaan masyarakat dalam penyelenggaraan pendidikan berbasis masyarakat memiliki kesempatan yang sangat luas. Sebagaimana yang telah diatur dalam Undang – Undang Nomor 20 Tahun 2003, tentang Sistem Pendidikan Nasional, pasal 55 ayat (1) , bahwa ”Masyarakat berhak menyelenggarakan pendidikan berbasis masyarakat pada pendidikan formal dan nonformal sesuai dengan kekhasan agama, lingkungan sosial dan budaya untuk kepentingan masyarakat”. PKBM BUDI LUHUR pun sudah di akui oleh pemerintah dan sudah di Akreditasi B Nomor: 166/BAN PAUD DAN PNF/AKR/2019

VISI :
Terwujudnya masyarakat setempat yang lebih cerdas, trampil, lebih kreatif dan produktif, lebih sejahtera dan harmonis serta selalu ingin mengembangkan diri secara positif sebagai manusia seutuhnya ciptaan Tuhan.

MISI :
Mengembangkan fasilitas-fasilitas usaha pembelajaran, pemberdayaan, pembangunan masyarakat setempat antara lain berupa:

  • Peningkatan kapabilitas masyarakat untuk dapat berkarya secara positif.
  • Peningkatan pengetahuan, wawasan, ketrampilan dan sikap untuk dapat hidup lebih baik.
  • Peningkatan kesejahteraan hidup masyarakat.
  • Pengembangan usaha-usaha produktif di masyarakat yang menggunakan model dan pengelolaan usaha yang profesional, bersifat kekeluargaan dan berorientasi pada pembangunan manusia seutuhnya.




PKBM BUDI LUHUR
Jln. Pakal Madya No. 1C, Benowo, Surabaya  
Jl. Ketintang Barat No.72 Surabaya 
Jl. SDN Kavling Ganting GG. 5, Gedangan, Sidoarjo
Telp : 0851 0518 8969 / 0857 5555 6063

Tidak ada komentar:

Posting Komentar